it's me...

Jangan pernah takut ku lupakan, karna aku sangat suka mengenang masa lalu, walaupun kenangan pahit sekalipun..

Sabtu, 23 Oktober 2010

I’m still a D’Bieterz


Mereka berkata... aku telah berubah
Aku tak lagi sama
Tapi aku tak perduli
Karna aku masih tetap sama
Terserah mereka mau bilang apa
Karna mereka tak cukup tau
Dan tak perlulah mereka tau
Kalau aku masih selalu
Mengagumimu, menyanjungmu,
Masih selalu nyanyikan lagu-lagu dari suara indahmu

Aku masih sama
Seperti saat pertama kali, saat kutemukan kau  di sebuah detik dalam kehidupanku
Tak berubah, sampai kini masih selalu ku ikuti semua tentangmu
Biarlah mereka tak mengerti
Karna itu tak penting bagiku
Cukuplah Aku dan Tuhanku yg pahami
Apa yang ada di hatiku
Tak beda, masih tetap sama
Aku masih SEORANG D’BIETERZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar